Desain Interior Rumah di Tepi Pantai

Loading...
Loading...
Desain Rumah di Tepi Pantai. Hari ini masih banyak orang yang membangun rumah di tepi pantai. Alasan pertama adalah pemilihan lingkungan yang tropis dan juga sejuk. Panasnya matahari bercampur dengan segarnya air laut memang menjadi kenikmatan tersendiri. Ditambah lagi pemandangan biru yang keren dari laut dan langit di atas pantai.

Alasan kedua karena memang pemilik rumah sudah sangat jenuh untuk tinggal di tengah kota yang ramai dan penuh dengan polusi udara. Alasan ketiga berhubungan dengan profesi pemilik rumah yang kemungkinan memang ahli dalam perikanan dan pelayaran.


Denah dan Model Interior Rumah di Tepi Pantai


Desain Interior Rumah di Tepi Pantai

Desain Interior Rumah di Tepi Pantai

Halaman Rumah di Tepi Pantai

Halaman Rumah di Tepi Pantai

Depan Rumah di Tepi Pantai

Kolam Renang Rumah di Tepi Pantai

Kursi Rumah di Tepi Pantai

Tangga Rumah di Tepi Pantai

Dapur Rumah di Tepi Pantai

Dapur Rumah di Tepi Pantai

Dapur Rumah di Tepi Pantai

Sofa Rumah di Tepi Pantai

Kamar Mandi Rumah di Tepi Pantai

Furniture Rumah di Tepi Pantai

Kamar Tidur Rumah di Tepi Pantai

Halaman Rumah di Tepi Pantai

Tangga Rumah di Tepi Pantai

Halaman Rumah di Tepi Pantai

Pintu Rumah di Tepi Pantai

Lemari Rumah di Tepi Pantai

Denah Rumah di Tepi Pantai

Denah Rumah di Tepi Pantai


Di Indonesia sendiri rumah di tepi pantai masih didesain dengan lebih sederhana karena disesuaikan dengan biaya yang dimiliki. Sedangkan desain rumah ini di luar negeri dibuat sedemikian unik agar pemilik rumah bisa menikmati suasana pantai dengan maksimal.

Pantai adalah daerah yang dengan kelembaban yang cukup tinggi, maka tak heran jika banyak rumah di tepi pantai cenderung dibuat dengan menggunakan bahan kayu. Selain melindungi rumah, bahan kayu ini juga bisa memberikan suasana hangat di dalam rumah saat malam hari ketika udara di tepi pantai terasa sangat dingin dibandingkan dengan siang hari.

Jika Anda sudah memiliki keinginan untuk membuat rumah di tepi pantai namun masih ada sedikit keraguan, Anda bisa menyimak beberapa kelebihan jenis rumah ini. Kelebihan yang akan kita bahas tentunya hal-hal yang bermanfaat yang bisa Anda dapatkan ketika Anda mempunyai sebuah rumah yang dibangun tepat di tepi pantai. Mari kita simak.

3 Kelebihan Mendesain Rumah di Tepi Pantai


1. Bangunan rumah yang unik
Jangan sia-siakan kesempatan Anda dalam membangun rumah di tepi pantai dengan desain bangunan yang lebih unik. Banyak bangunan rumah di lokasi ini yang dibuat dengan bentuk bermacam-macam, bukan bentuk biasa lagi pada umumnya. Atap rumah tidak lagi berbentuk limas, namun datar seperti rumah futuristik. Walaupun berada di tepi pantai, namun bukan berarti Anda harus mendesainnya dengan gaya khas pantai juga.


2. Rumah yang hangat
Ketika Anda sampai ke pantai, biasanya campuran antara hangat dan dingin menjadi satu. Bedanya ada pada waktu. Ketika siang hari udara cukup panas, namun pada malam hari udara menjadi lebih dingin. Dasar inilah yang harus menjadi landasarn Anda dalam membangun rumah di tepi pantai yang cenderung menghangatkan, terutama dalam malam hari.


3. Suasana yang sehat
Pilihlah lokasi pantai yang memang masih jauh dari kata terkontaminasi berbagai kerusakan lingkungan. Dengan begitu Anda akan lebih memiliki rumah di tepi pantai yang sehat. Anda juga otomatis mempunyai tanggung jawab untuk menjaga lingkungan di sekitar pantai tempat Anda membangun rumah. Hal ini agar keseimbangan alam terjaga dan Anda pun tidak merasakan buruknya lingkungan.

Itulah hal-hal yang bisa kami sampaikan tentang desain rumah di tepi pantai yang mengagumkan. Semog Informasi Desain Interior Rumah di Tepi Pantai sangat bermanfaat bagi anda.
Loading...

0 Response to "Desain Interior Rumah di Tepi Pantai"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel