Desain Model Rumah Minimalis Tipe 45

Loading...
Loading...
Desain Model Rumah Minimalis Type 45. Dengan desain rumah yang minimalis, simpel, nyaman, elegan dan mewah. Rumah minimalis sekarang ini memang menjadi salah satu hunian yang banyak digemari masyarakat Indonesia pada umumnya. Terdapat berbagai tipe rumah minimalis yang sedang ngetrend saat ini, salah satunya rumah minimalis dengan tipe 45. Model rumah minimalis yang satu ini tergolong sangat banyak peminatnya terlebih bagi mereka yang sudah berkeluarga.

Model rumah minimalis tipe 45 ini memiliki ukuran yang lebih besar dari rumah minimalis tipe 36 yang memiliki ukuran sedang. Selain itu rumah minimalis tipe 45 ini juga termasuk rumah dengan kesan yang mewah karena desain dan ukuran rumahnya sangat memenuhi kriteria rumah yang mewah.

Desain Model Rumah Minimalis Tipe 45
Desain Model Rumah Minimalis Tipe 45

Meskipun model rumah minimalis tipe 45 ini di desain dengan ukuran yang lebih besar dari rumah minimalis tipe 36. Bukan berarti model rumah ini memiliki ukuran ruangan yang jauh lebih besar dari pada rumah minimalis tipe 36. Model rumah minimalis tipe 45 ini hanya memiliki ruangan yang tidak jauh berbeda dari rumah minimalis tipe 36. Oleh karena dalam penataan ruangannya juga harus melalui pemikiran yang matang agar tidak memakan tempat.

Nah bagi anda yang sedang mencari referensi model rumah minimalis tipe 45, berikut ini kami berikan beberapa contoh model rumah minimalis tipe 45 yang sedang populer tahun ini.

Itulah beberapa contoh model rumah minimalis tipe 45 yang dapat anda jadikan acuan untuk membangun rumah minimalis dengan tipe 45 yang anda idam-idamkan.

Denah Desain Model Rumah Minimalis Tipe 45

Pada dasarnya model rumah minimalis tipe 45 terdiri atas beberapa ruangan, yakni 2 kamar tidur, 1 ruang tamu, 1 ruang dapur, 1 ruang keluarga, 1 kamar mandi dan taman di bagian depan maupun belakang. Rumah minimalis tipe 45 ini memiliki ukuran luas dengan lebar 7 m. Dengan ukurang yang dipatok hingga 7 m tersebut kuta harus pandai-pandai mendesain rumah dengan desain yang seapik mungkin hingga menjadi rumah impian yang layak huni. Selain itu kita juga harus bisa memanfaatkan tanah semaksimal mungkin agar rumah minimalis kita tidak terkesan sempit.

Denah Rumah Minimalis Tipe 45
Denah Rumah Minimalis Tipe 45

Desain Ruang Tamu Rumah Minimalis Ukuran Tipe 45

Ruang tamu yang berfungsi untuk menerima siapa yang berkunjung ke rumah kita nampaknya harus diperhatikan dengan seksama. Desain interior pada ruang tamu harus ditata serapi mungkin agar nyaman dan enak di pandang, karena biasanya tamu yang datang ke rumah selalu melihat-lihat bagaimana keadaan di dalam rumah anda dari penataan ruang tamu tersebut. Berikut ini beberapa contoh desain ruang tamu untuk model rumah minimalis tipe 45 yang bisa menginspirasi anda:

Desain Ruang Tamu Model Rumah Minimalis Tipe 45
Desain Ruang Tamu Model Rumah Minimalis Tipe 45

Model Desain Ruang Keluarga Rumah Minimalis Tipe 45

Ruang yang menjadi tempat berkumpulnya keluarga ini juga tidak kalah membutuhkan perhatian yang besar agar dibuat dengan senyaman mungkin. Dengan ruangan keluarga yang nyaman akan menjadikan seluruh anggota keluarga merasa betah berada di tempat tersebut entah untuk sekedar bergurau, sharing ataupun kegiatan keluarga yang lain. Keharmonisan dalam rumah tangga bisa sangat terasa karena selalu tercipta suasana yang hangat di ruangan yang begitu nyaman. Untuk desain ruang tamu keluarga pada model rumah minimalis tipe 45 bisa anda lihat di bawah ini:


Desain Ruang Keluarga Model Rumah Minimalis Tipe 45
Desain Ruang Keluarga Model Rumah Minimalis Tipe 45
Itulah beberapa contoh desain ruang keluarga yang bisa anda tiru baik dari segi interiornya maupun tata ruangnya.


Model Desain Dapur Rumah Minimalis Tipe 45

Ruang dapur menjadi tempat yang sering kita kunjungi selain ruangan kamar tidur. Oleh karena itu kita juga harus memperhatikan bagaimana desain ruang yang nyaman agar mudah untuk dibersihkan. Penataan ruangan yang tepat akan berpengaruh pada segi kebersihan terlebih ruangan dapur ini juga termasuk salah satu tempat dimana kuman dan penyakit dapat bersarang. Untuk itu kami sarankan bagi anda agar mendesain ruangan dapur dengan tatanan yang mudah dibersihkan daripadadesain dapur yang mewah tapi sangat sulit diatur dalam segi kebersihannya.

Desain Dapur Model Rumah Minimalis Tipe 45
Desain Dapur Model Rumah Minimalis Tipe 45
Beberapa contoh desain dapur di atas dapat anda jadikan inspirasi baru untuk membangun dapur rumah minimalis. Bagi anda yang masih belum menemukan konsep dapur yang cocok diaplikasikan pada rumah idaman anda.

Demikian ulasan mengenai contoh model rumah minimalis tipe 45 yang bisa anda jadikan inspirasi untuk membangun sebuah rumah impian yang nyaman, sederhana namun terkesan mewah. Karena modal untuk membangun rumah minimalis tipe 45 yang mewah ini tergolong tidak terlalu besar maka anda bisa menghemat budget anda untuk keperluan rumah tangga yang lain.


Tips Agar Rumah Minimalis Tipe 45 Menjadi Nyaman dan Tidak Sempit


1.  Jangan Mengecat Terlalu Cepat
Banyak pemilik rumah yang melakukan kesalahan dengan mengecat rumahnya terlalu cepat terutama, ketika sedang mendesain ruang keluarga atau ruang tamu. Pada rumah tipe ini, ruang keluarga dan ruang tamu kerap menjadi satu bagian yang kerap menjadi satu bagian yang tidak dipisahkan oleh dinding. Warna cat bukanlah hal pertama yang harus diperhatikan melainkan hal yang terakhir. Prioritas utama adalah memilih perabotan, setelah itu anda akan lebih mudah memilih warna cat yang akan anda gunakan agar sesuai dengan perabotan anda.

2.  Jangan Memilih Perabotan Yang Tidak Nyaman atau Terlalu Memakan Tempat
Ketika hendak membeli perabotan, biasanya kebanyakan pemilik rumah akan langsung memilih perabotan yang memiliki desain unik dan indah. Disisi lain, tampilan memang penting, tapi alangkah baiknya jika anda tidak melupakan fungsi perabotan itu sendiri dan kenyamanan kita dalam menggunakannya.

3.  Mendekorasi Tanpa Perhitungan
Mendekorasi rumah minimalis yang mungil membutuhkan perencanaan dan perhitungan yang matang. Meletakkan berbagai macam barang tidak termasuk dalam kategori mendekorasi rumah.

4.  Memilih Perabotan Yang Tidak Dibutuhkan
Ada kalanya kita memilih sebuah perabotan yang tidak dibutuhkan hanya karena menyukai desainnya. Jangan lupa, bahwa rumah mungil tidak dapat mengakomodir terlalu banyak barang. Oleh karena itu, sebaiknya anda memilih perabotan yang benar-benar anda butuhkan saja.

5.  Melupakan Skala
Ketika sedang dalam perencanaan, sebaiknya anda membuat skala dan membuat perencanaan perabotan apa saja yang akan dibeli dan kira-kira berapa panjang dan lebarnya. Setelah kita memiliki perkiraan tersebut, maka kita dapat membeli perabotan yang ukurannya sesuai dengan ukuran ruangan yang akan ditempati nanti.

Nah, sekarang anda sudah mengetahu kelebihan rumah minimalis yang akan anda bangun, juga beberapa tips dalam menata rumah anda.

Semoga informasi Desain Model Rumah Minimalis Tipe 45 ini Bermanfaat.
Loading...

0 Response to "Desain Model Rumah Minimalis Tipe 45"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel